Home » » Blog Baru Ane...

Blog Baru Ane...

Alhamdulillah...Alhamdulilahirobbil"alamiin... Atas berkat rahmat Allah dan sebagainya dan seterusnya dan selanjutnya,,,,,,,

akhirnya pada kesempatan hari ini bertepatan dengan tanggal 01/01/2012 telah lahir anak yang luar biasa, yang saya kasih nama "Bloggere Cah Alasmalang Kemranjen Banyumas".

semoga dapat menjadikan manfaat fiddiini waddunya wal akhirot..amiiin. Mohon do'a Restu  dan Dua ratus ribunya... heeeee
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

2 January 2012 at 03:20

isinya koq blm ada gan???

3 January 2012 at 04:06

ane juga baru gan..salam kenal,
kalo bisa untuk berbagi, join blog ane ya Gan.. mmari mampir... enggalrizki.blogspot.com

4 January 2012 at 16:13

Ayat: kan masih baru,,ya gini doang isinya bos..maklum :)

Enggal Kiki: belon paham, ya nanti sambil jalan ane join....

Post a Comment

About

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Durian Alasmalang Kemranjen Banyumas (WA, TLEP, SMS 0877 3808 1600) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger