DURIAN COMING SOON

I’AM COME BACK





Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Admin: Hai sobat…. Apa kabar semuanya? Semoga pembaca artikel dari blog ini selalu sehat. Amiin. Tahukah hari ini hari apa?

*hari selasa, memangnya ada apa dan kenapa?

Admin: Iyaaa,,, q tau ini hari selasa. Tapi bukan itu yang aku maksud.

*lalu kenapa dengan hari ini

Admin: Hari ini luar biasa sobat,, Ya… hari ini. Pingin tahu kenapa??? Hari ini merupakan awal dari tidur panjang. Setelah sekian lama,,, sekian tahun dari lahirnya blog ini sooob. Waaah buangeet kan sob,. (hehehe)

*ah,,, lebayyyy kamu, gitu aja pake dibahas

Admin: Eiiits…… jangan gitu dong soob, bagiku ini luar biasa sob. Kamu tahu??? Hari ini aku lahir kembali dari mati suri, untuk kembali mengekspresikan diri sebagai perwujudan dari rasa yang hilang. Bahasa gaulnya sedang MOVE ON ni soob…

*tuuu kaan lebay lagi

Admin: Hehe… dikiiit soob, dari pada diam sekian lama. Kalo kayak gini kan “hidup jadi lebih hidup” soob. Hihi… mirip iklan rokok losta masta. Ngomong-ngomong soal rokok, jadi ke inget sama wacana rokok yang katanya harga  per bungkusnya mau naik jadi Rp.50000,00.  Emang bener ya sob?

*au ah gelap… hoaxxx tuu, Cuma isu keleeees..

Admin: Iya sob, Semoga saja tu cuma isu ya sob, soalnya ntar kalo rokok beneran jadi Rp. 50rb per bungkus, q ga bisa “udud dulu” sob .

*udah-udaaah… koq jadi ngelantur GeJe… sebenarnya mimin mau crita apa siiih. Katanya lagi move on?

Admin: Ga sih sob,,,, untuk kali ini mau curhat itu aja, selanjutnya nunggu kabar ya sob, tar deh kita ngobrol2 lagi,,, biar lebih dekeet,,,,dekeeeet,,, n dekeeeeeet bgt. Biar saling kenal ya sob, tar kalo udah kenal kan jadi sayang. Hee…

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


TO BE CONTINUEd…………….


Share this article :

Post a Comment

About

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Durian Alasmalang Kemranjen Banyumas (WA, TLEP, SMS 0877 3808 1600) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger